Home » » Cara Ampuh Menaikan Omset Toko Online

Cara Ampuh Menaikan Omset Toko Online


Sebagaimana yang kita tahu pengguna internet di indonesia merupakan yang terbanyak ke 4 di dunia, maka dari itu banyak pelaku wirausaha yang meng "online"kan bisnisnya lewat toko online.


Tapi sayangnya banyak sekali pemilik toko online yang kurang memaksimalkan toko onlinenya sehingga konversi penjualan jarang terjadi dan akibatnya omset penjualan pun tidak kunjung meningkat.

Hari ini saya akan berbagi cara paling jitu untuk menaikan Omset Toko Onlie anda. Jadi untuk anda pemilik toko online yang sekarang ini toko onlinenya kayak dikuburan a.k.a Sepi senyap dont worry be happy karena sekarang anda akan mengetahui cara paling jitu untuk menaikan omset toko online anda.

Let's Chek it out :

1. Berikan Artikel Yang Bermanfaat Pada Toko Online Anda
"Kenapa harus Artikel??disini kita buat  Artikel agar pengunjung toko online anda juga mendapatkan pengetahuan yang bermanfaat seputar produk anda.

misalkan anda jual sepatu lalu anda bisa tulis artikel di produk anda mengenai "Cara Merawat Sepatu Agar Awet dan Tahan Lama", Jadi pengunjung yang datang ke blog anda tidak merasa bosan.

2. Promosi Di Social Media
Sekarang ini zamannya pertemanan dan sudah tidak mengherankan kalau social media menjadi tempat yang paling dikunjungi. Hal ini lah yang bisa kita manfaatkan untuk meningkatkan konversi penjualan produk anda. anda bisa memasarkan produk anda melalui social media(Twitter,Facebook,Instagram,Dll), tapi disini saya tekankan Jangan Sampai teman anda merasa terganggu dengan produk yang anda jual seperti men tag produk anda ke akun teman2 anda, yang ada teman anda malah merasa tidak nyaman.

Terus gimana caranya biar produk saya tidak mengganggu??? simple aja bro, anda bisa tulis info yang bermanfaat tentang produk anda kemudian diakhirnya anda beri link ke toko online anda, Contoh nya : " Gilaa...Nih Sepatu enak banget dipakenya, modelnya juga keren abisss, top banget deh buat Tokosepatu.com"

3. Join Di Forum Yang Berhubungan Dengan Produk 
Cara lainnya untuk meningkatkan omset penjualan anda adalah dengan bergabung di forum yang berhubungan dengan produk anda, Misalkan anda jualan baju bola maka anda bisa bergabung di forum sepakbola / forum fans bola, atau misalkan produk anda adalah aksesoris komputer maka anda bisa bergabung dengan forum Komputer dan Hardware.

Nah, jika anda sudah bergabung dengan forum tersebut, anda bisa berbagi hal2 yang bermanfaat yang berhubungan dengan produk anda kemudian jangan lupa untuk mencantumkan link Toko online anda, Misalkan : " Blackberry Z10 memliki fitur yang sangat bermanfaat untuk anda yang hobi bersocial media...bla...bla...bla..... dari ngiler doank ngeliatin gambarnya mendingan langsung aja beli blackberry Z10 di Bursahandphone.com"

Masih banyak cara yang paling ampuh untuk meningkatkan omset penjualan toko online anda, kebetulan saya mempunyai rekan yang punya toko online dan mampu meraup omset hingga Rp2,5Milyar hanya dari toko online. Beliau mengajarkan banyak teknik yang sangat ampuh sehingga toko online kita bisa kebanjiran order, Penasaran?? Langsung Klik Disin
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SEPUTAR BLOGGING DAN INFORMASI ONLINE - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger