Home » , » Hasilkan Jutaan Rupiah Hanya Dengan Membuat Blog

Hasilkan Jutaan Rupiah Hanya Dengan Membuat Blog

Hasilkan jutaan rupiah hanya dengan membuat blog
Bagi sebagian orang mungkin nggak akan percaya bagaimana sebuah blog bisa menghasilkan ratusan ribu sampai jutaan rupiah, ya jika itu adalah anda maka coba baca terus postingan saya yang berjudul hasilkan jutaan rupiah hanya dengan membuat blog ini dan semoga saja nanti setelah anda membacanya pemahaman dan wawasan anda akan semakin bertambah.

Pengalaman menghasilkan uang dari internet ini saya bagi berdasarkan pengalaman dan beberapa cerita dari blogger lain yang juga telah merasakan kecipratan dollar ataupun rupiah hanya dengan membuat blog dan menjadi seorang blogger saja. Namun untuk tambahan informasi buat anda memang untuk bisa menghasilkan uang dari internet ini nggak semudah apa yang anda kira artinya disini butuh proses dan juga membutuhkan kerja keras dari anda sendiri.

Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk bisa menghasilkan jutaan rupiah hanya dengan membuat blog ini diantaranya adalah :
  1. Ikutan program Affiliasi. Bisnis online yang satu ini cukup medapat minatan dari beberapa rekan blogger. Bisnis affiliasi ini adalah sebuah bisnis kerjasama yang dilakukan secara online. Jika anda nggak memiliki prroduk maka program bisnis online ini sangat cocok dan tepat untuk anda geluti. Cara kerja bisnis online dari program affiliasi ini sangat mudah, anda tinggal menjalin kerjasama dengan beberapa situs yang menyediakan program affiliasi dan selanjutnya anda tawarkan kepada teman, sahabat, arau relasi anda. Semakin banyak teman yang berhasil anda rekrut maka akan semakin besar komisi yang akan anda dapatkan. bbeerapa program affiliasi yang mendapat minatan cukup besar dari blogger yang bisa menbghasilkan uang jutaan rupiah adalah Clickbank, Amazon dan lain sebagainya.
  2. Ikutan di program PPC. Program ini adalah sebenarnya program periklanan yang bisa menjadi sumber penghasilan online anda. Google adsense adalah salah satu program PPC yang paling populer dan terbukti mampu hasilkan jutaan rupiah hanya dengan membuat blog ini. Untuk mengikuti program PPC ini syaratnya adalah anda harus emmiliki blog dan selanjutnya mendaftar di google adsense dan jika anda diterima menjadi publisher mereka maka selanjutnya anda tinggal memasang script iklan mereka dan pendapatan online anda dimulai ketika ada pengunjung yang melakukan klik iklan yang terpasang di blog anda tersebut. Semakin banyak klik yang anda dapatkan maka akan semakin banyak pula pendapatan online anda.
  3. Ikutan kontes seo. Ini yang paling saya sukai dan alhamdulillah telah beberapa kali saya menjadi pemenang dalam beberapa event kontes seo ini. Hadiah jutaan rupiah dari kontes seo ini begitu sangat menggiurkan dan disinilah biasanya para blogger berlomba untuk menjadi pemenang untuk merebut hadiah jutaan rupiah yang ditawarkan. Syarat menjadi pemenang kontes seo adalah blog anda berada di posisi tertinggi di search engine seperti google dengan kata kunci yang diperlombakan. Untuk bagaimana cara menempatkan blog di posisi tertinggi di search engine ini maka anda harus mengetahui bagaimana tips seo sukses untuk pemula. Untuk pengetahuan tentang SEO ini akan saya bahas nantinya dalam kategori artikel SEO Mengikuti kontes seo ini juga saya masukkan ke dalam kategori salah satu cara terbaik untuk hasilkan jutaan rupiah hanya dengan membuat blog ini.
Demikianlah tiga cara yang bisa saya sampaikan sebagai cara paling kitu dan terbaik untuk bisa hasilkan uang dari internet dengan hanya membuat blog ini semoga saja tulisan sederhana ini bisa bermanfaat dan berguna bagi anda. Jika ada tambahan cara hasilkan jutaan rupiah hanya dengan membuat blog ini silahkan anda bisa menambahkannya via kotak komentar google plus di bawah ini.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SEPUTAR BLOGGING DAN INFORMASI ONLINE - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger