Home » , » Tips SEO Paling Sukses Untuk Pemula

Tips SEO Paling Sukses Untuk Pemula

Tips SEO Untuk Pemula
Tips SEO paling sukses untuk pemula ini menjadi lanjutan postingan admin di blog Web Pagah ini dan tips ini adalah salah satu tulisan yang saya masukkan ke dalam kategori artikel SEO yang semoga saja tips SEO yang akan saya berikan ini nanti bisa bermanfaat dan berguna sebagai sumber referensi pengetahuan anda terutama para blogger pemula untuk lebih memahami dan mengetahui apa seo dan bagaimana cara seo yang paling sukses.

SEO adalah sebuah istilah yang merupakan singkatan dari Search Engine Optimization yaitu sebuah teknik optimasi yang dilakukan oleh setiap webmaster untuk bisa menempatkan posisi blog di posisi terbaik di mesin pencari atau search engine. Selengkapnya dalam wikipedia disebutkan bahawa Tujuan dari SEO ini adalah menempatkan sebuah situs web pada posisi teratas, atau setidaknya halaman pertama hasil pencarian berdasarkan kata kunci tertentu yang ditargetkan. Secara logis, situs web yang menempati posisi teratas pada hasil pencarian memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan pengunjung. (wikipedia : SEO)

Ada beberapa teknik SEO yang biasanya dilakukan oleh para webmaster untuk bisa mencapai tujuan optimasi blog mereka diantaranya :

Tips SEO Paling Sukses Untuk Pemula


  1. SEO On page. Teknik SEO ini lebih di fokuskan pada internal blog yang meliputi : penggunaan template, link internal, title meta tag dan keyword, konten yang berkualitas, dan lain sebagainya.
  2. SEO Off Page. Teknik SEO yang satu ini adalah kebalikan dari teknik seo on page di atas dimana teknik seo off page ini lebih fokus pada faktor eksternal blog. Faktor eksternal yang dimaksud disini adalah backlink. Jadi salah satu cara untuk bisa menerapkan teknik optimasi seo on page ini adalah bagaimana mencari backlink berkualitas yang bisa membantu menaikkan posisi blog anda di serp.
Dari kedua teknik seo di atas yang paling sulit dan berat dilakukan adalah teknik seo off page. Ini tentunya berdasarkan pengalaman saya dalam melakukan optimasi blog. Mendapatkan backlink untuk menerapkan teknik seo off page tersebut tidak semudah apa yang kita bayangkan. Tidak mudah bukan berarti melakukan teknik seo off page di atas tidak bisa kita lakukan, namun disini hanya membutuhkan ketekunan dan kerja keras kita dalam usaha melakukan optimasi seo dengan teknik seo off page ini.

Nah bagaimana penjelasan satu persatu untuk tips seo on page ataupun seo off page diatas? ini akan saya bahas dalam kesempatan lain karena kalau saya ulas disini tentunya postingan tentang tips seo paling sukses untuk pemula ini akan sangat panjang. So, anda kudu bersabar dulu ya!.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SEPUTAR BLOGGING DAN INFORMASI ONLINE - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger